Selasa, 10 Januari 2017

Gus Nuril Akan Memperjuangkan Ahok

AGEN POKER

Gus Nuril Akan Memperjuangkan Ahok


Gus Nuril Akan Memperjuangkan Ahok
Gus Nuril Akan Memperjuangkan Ahok

 

TEXAS POKER

Pimpinan Pondok Pesantren yang biasa akrab disapa dengan Gus Nuril memberikan dukungan penuh kepada Ahok untuk melanjutkan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tetapi dia juga mengatakan bahwa dirinya belum tentu akan mencoblos Ahok pada saat pemilihan nanti.

Ahok mengatakan jika dirinya tidak kaget dengan pernyataan dari Gus Nuril. Sebab Gus Nuril aslinya bukan warga Jakarta, jadi dia tidak memiliki hak suara untuk memilih nanti.

 

SITUS POKER ONLINE

"Iya jelass wong KTP-nya Semarang," ucapnya.

Gus Nuril juga mengungkapkan dirinya mendukung Ahok sebagai bentuk dari Silahturahmi yang terjalin antara Ahok dengan Alm. Gusdur. Sebab menurutnya hubungan yang baik itu tidak hanya melihat dari perbedaan agama.

"Kita sedang melanjutkan silaturahmii. Bahwa agama boleh bedaa, negara berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila bukan negara teokrasii," tegasnya.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Nuril berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada Ahok dan akan memberikan pilihannya dan memperjuangkan Ahok. Tanpa ada alasan apapun.

"Enggak usah takutt, barang kalii saya tidak nyoblos Pak Ahok, tapi saya akan memperjuangkan Pak Ahok untuk berhak dipilihh," serunya.

0 komentar:

Posting Komentar