Jumat, 20 Januari 2017

Rencana Ahok Bangun Bioskop Tradisional

AGEN POKER

Rencana Ahok Bangun Bioskop Tradisional


Rencana Ahok Bangun Bioskop Tradisional
Rencana Ahok Bangun Bioskop Tradisional

 

TEXAS POKER

Ahok berencana akan mendirikan bioskop di tengah-tengah pasar tradisional. Menurutnya masih banyak warga-warga yang kurang mampu dapat menikmati layar lebar lantaran masih banyak terdapat di mal-mal.

Ahok juga menjelaskan bioskop ini akan terdapat di setiap pasar-pasar tradisional dan dikelola oleh BUMD sehingga dengan demikian masyarakat kurang mampu dapat bisa menikmati hiburan layar lebar seperti bioskop-bioskop di mal.

 

SITUS POKER ONLINE

"Kalau nonton di XXI kan mahal. Makanya kami (Ahok - Djarot) ingin PD Pasar Jaya bangun bioskop kecil untuk di pasar-pasar mereka," ucap Ahok.

Ahok juga mengatakan nanti film yang diputar bukanlah fim-film yang diproduksi dari luar negeri melainkan film hasil karya anak negeri dan produksi dalam negeri.

Ahok juga mengungkapkan jika film yang diproduksi oleh luar negeri sudah selesai diputar di bioskop komersil dia akan lanjutkan memutarnya lewat bioskop pemerintah. Jadi nanti pasar akan semakin ramai dan semakin banyak orang.

"Saya ingin membuat film-film kitaa bisa beredar lebih lama juga," tambahnya.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Dia juga merencanakan untuk melakukan kebijakan pemberdayaan apda Pedagang Kaki Lima yang disebut dengan PKL. Sebab nanti lokasi yang dekat bioskop akan dibagun pusat jajanan yang penjualnya juga itulah para PKL nantinya.

"Mereka akan jual makanan di sana. Kami juga akan siapkan program kami setahap demi setahap seperti itu," tutup Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar