Selasa, 24 Januari 2017

Ahok Bagikan Kartu Nama Ke Warga Untuk Terima Keluhan Warga

AGEN POKER

Ahok Bagikan Kartu Nama Ke Warga Untuk Terima Keluhan Warga


Ahok Bagikan Kartu Nama Ke Warga Untuk Terima Keluhan Warga
Ahok Bagikan Kartu Nama Ke Warga Untuk Terima Keluhan Warga

 

TEXAS POKER

Ahok selaku calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua membagikan kartu namanya kepada warga-warga. Tujuannya agar warga dapat langsung mengadu kepada dia tentang keluhan ataupun masalah dari mereka.

Ahok juga mengatakan dia tidak akan pilih kasih dalam mengatasi pengaduan dari warga, dia tidak mau tahu baik itu warga miskin ataupun kaya. Sebab, dia akan langsung menerjunkan team di lapangan yang akan memastikan apa benar pengaduan dari warga itu benar atau tidaknya.

 

SITUS POKER ONLINE

"Semua akan kita tanggapi, semua! Kalau enggak ada yang pua SMS kan datang ke kantor. Balai Kota jam 08.00 WIB. Kita urus kok, justru kenapa saya tinggalkan nomor HP asli saya karena saya akan datang lagii belum tentu ketemu warga," ucap Ahok.

Ahok juga menjelaskan jika hanya mengandalkan dari RT, RW dan lurah itu belum tentu dapat diketahui langsung oleh warga. Jadi menurut Ahok cara yang paling efektif sekarang dengan menggunakan SMS ataupun WhatsApp.

"Makanya zaman sekarang paling cepet itu SMS atau WhatsApp. Nah supayaa silaturahminya enggak putus. Cepet," ucapnya.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Ahok juga mengungkapkan pihak dari dirinya akan terus melakukan penyelidikan atas laporan warga tersebut. Tujuannya untuk memastikan laporan tersebut asli atau palsu.

"Kalau anda melaporkan ada oknum yang meres duit malak. Kita bilang sama dia berani gak dia rekam diam-diamm. Dia enggak berani, kita tandain kita cek di CCTV jam berapa kamu datang ke kantor. Kan ada CCTV langsung bisa kita liat tuh muka si pelayaan. Begitu udah tau itu kita kirim orang lagi terus kita jebak," ucap Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar