Jumat, 07 Oktober 2016

AGEN POKER - Ahok Akan Datangkan Banyak Bus Terbaik Untuk Atasi Macet

AGEN POKER

Ahok Akan Datangkan Banyak Bus Terbaik Untuk Atasi Macet


AGEN POKER - Ahok Akan Datangkan Banyak Bus Terbaik Untuk Atasi Macet
AGEN POKER - Ahok Akan Datangkan Banyak Bus Terbaik Untuk Atasi Macet

TEXAS POKER

Jakarta tidak pernah luput dari kemacetan. Pemprov DKI terus berupaya menambah bus baru untuk menggantikan angkutan umum yang sudah tidak layak pakai. Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok mengatakan dalam kurun waktu dekat akan mendatangkan armada bus baru dengan fasilitas yang paling baik.

SITUS POKER ONLINE

"Kita beli bus gitu banyak, tapi saya kan enggak mau impor busnya, kamu lihat nih ratusan bus masuk terus ini. Kita baru uji coba lagi bus tipe yang double xl. Saya mau tahu mana yang lebih enak. Ini double xl kan lebih enak. Karena dia double, ada xl-nya," papar Ahok.

Dijelaskannya pihaknya juga masih mencari cara yang tepat untuk menyediakan alat transportasi yang bagus untuk Jakarta. Jika armada sudah ada, Ahok mengatakan akan mengratiskan biaya transportasi bus yang dikelola oleh TransJakarta.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Semua enggak bayar. Nanti bukan cuma di busway, semua rute yang dilayani oleh Transjakarta enggak bayar. Termasuk pensiunan. PHL juga, pegawai combo boleh, asal kamu pegawai melaporkan gaji kamu UMP, swasta boleh," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar