Jumat, 14 Oktober 2016

AGEN POKER - Soal Banjir, Ahok Mengatakan Percayalah Pasti Beres

AGEN POKER

Soal Banjir, Ahok Mengatakan Percayalah Pasti Beres


AGEN POKER - Soal Banjir, Ahok Mengatakan Percayalah Pasti Beres
AGEN POKER - Soal Banjir, Ahok Mengatakan Percayalah Pasti Beres

TEXAS POKER

Ahok Gubernur DKI Jakarta mengatakan jika permasalahan banjir di Jakarta sudah mulai membaik dibandingkan dengan masa lalu. Dia mencontohkan jika banjir sekarang sudah tidak ada yang lama surut dan tidak ada banjir dengan volume yang besar.

Menurutnya jika sampai sekarang ada penanganan banjir yang salah seharusnya sampai saat ini sudah terjadi banjir dengan volume yang besar dan tergenang dengan durasi yang sangat lama. Dia juga menambahkan apalagi sekarang terjadi fenomena La Lina di mana dampaknya sering terjadi turun hujan yang deras dan disertai dengan angin yang kencang.

SITUS POKER ONLINE

"Ini kan La Nina hampir seluruh Indonesia, luar negeri pun. Pasifik hujan besar, angin kencang. Kita di Jakarta dibandingkan dulu yang bukan La Nina saja lebih kecil. La Nina kan harusnya lebih besar. Curah hujan lebih besar, angin kencang, kan lebih ekstrim," kata Ahok.

Ahok mengakui jika masih ada beberapa daerah yang rawan dengan genangan banjir. Namun ia menduga hal itu lebih karena faktor kesengajaan.

AGEN POKER TERPERCAYA

Ia pun mencontohkan dari temuan perahu kano sampai dengan karung-karung bekas galian di beberapa gorong beberapa waktu lalu.

"Makanya, saya bilang di Jakarta itu gubernur cuma ngadu otot aja. Tahanan siapa gitu. Siapa pingsan duluan. Tapi gue enggak boleh pingsan kan. Nanti beres kok, kamu percayalah," tegas Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar