Senin, 10 Oktober 2016

AGEN POKER - Ahok Minta Maaf Kepada Umat Islam Terkait Soal Surat AI Maidah

AGEN POKER

Ahok Minta Maaf Kepada Umat Islam Terkait Soal Surat AI Maidah


AGEN POKER - Ahok Minta Maaf Kepada Umat Islam Terkait Soal Surat AI Maidah
AGEN POKER - Ahok Minta Maaf Kepada Umat Islam Terkait Soal Surat AI Maidah

TEXAS POKER

Ahok dengan segenap hati meminta maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia atas ucapannya yang terkait dengan surat AI Maidah ayat 51. Ahok juga mengatakan bahwa dia tidak ada sedikit pun untuk melecehkan salah satu dari ayat suci Alquran.

"Saya sampaikan kepada semua umat Islam atau kepada yang merasa tersinggung saya sampaikan mohon maaf. Tidak ada maksud saya melecehkan agama Islam atau apa," tutur Ahok.

SITUS POKER ONLINE

Ahok juga menjelaskan bahwa selama dia menjabat sebagai Gubernur DKI tidak pernah ada catatan bahwa dirinya pernah mendeskriminasi umat Islam.

"Saya juga bukan anti Islam. Kalian bisa lihat, bukan saya mau ria ya, sekolah-sekolah Islam kita bantu izin berapa banyak, termasuk KJP untuk Madrasyah. Termasuk kita bangun masjid. Kamu lihat tindak tanduk saya ada enggak ingin musuhin Islam? Ada enggak melecehkan Alquran?" tegasnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Ahok berharap agar pertanyaannya tentang surat AI Maidah yang sempat beredar di media sosial untuk berhenti dibicarakan. Sebab Ahok ingin menciptakan demokrasi Pilgub yang akan segera digelar nanti berjalan dengan aman dan tertib.

"Saya minta maaf atas kegaduhan ini, saya pikir komentar ini jangan dilanjutkan lagi. Ini tentu mengganggu keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara. Padahal tidak ada niat apapun, warga Kepulauan Seribu pun waktu itu tidak ada yang tersinggung malah kami tertawa-tawa kok," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar