Selasa, 04 Oktober 2016

AGEN POKER - Ruhut Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot

AGEN POKER

Ruhut Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot


AGEN POKER - Ruhut Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot
AGEN POKER - Ruhut Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot

TEXAS POKER

Partai PDIP siap menerima dan menyambut Ruhut untuk menjadi juru kampanya Ahok-Djarot. RUhut mengaku bahwa dia siap mundur dari jabatannya demi untuk memenangkan Ahok-Djarot di Pilgub DKI nanti.

"Welcome lah. Dari awal kan Pak Ruhut kan memang punya sikap sendiri kan. Saya kira ya untuk tim pemenangan dan dukungan, saya kira terbuka lah," kata Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Perreira.

Ketua DPP PDIP Andreas mengatakan tidak akan ikut campur tentang sikap Ruhut yang membelot. Dia juga mengatakan pihaknya pasti akan membahas peran yang akan dimainkan Ruhut di timses Ahok-Djarot nanti.

SITUS POKER ONLINE

"Itu urusan Pak Ruhut. Dia punya tanggung jawab sendiri. Sebagai individu dia punya hak politik," katanya.

Sebelumnya, Ruhut memastikan dirinya akan mundur dari jabatannya sekarang ini demi fokus untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017.

"Aku akan ikut kampanyekan Ahok-Djarot, dan aku akan mundur dari jabatanku sekarang," kata Ruhut Sitompul.

AGEN POKER TERPERCAYA

Meski, siap mundur dari jabatannya saat ini tetapi Ruhut enggan cabut dari keanggotaannya di Demokrat. Dia mengklaim partai Demokrat adalah partai terakhirnya.

"Aku tidak akan pindah partai. Aku yakin tidak akan dipecat. Pak SBY itu sayang sama aku," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar