Senin, 03 Oktober 2016

AGEN POKER - Wajar Gubernur Mendampingi Presiden Tinjau Proyek

AGEN POKER

Wajar Gubernur Mendampingi Presiden Tinjau Proyek


AGEN POKER -  Wajar Gubernur Mendampingi Presiden Tinjau Proyek
AGEN POKER -  Wajar Gubernur Mendampingi Presiden Tinjau Proyek

TEXAS POKER

Ahok mengatakan dirinya tidak mau ambil pusing karena ada pandangan yang mengatakan bahwa Presiden yang mempromosikan dirinya. Sebab dalam setiap kesempatan Ahok selalu bersama dengan Presiden tak terkecuali saat melakukan peninjauan proyek MRT ini.

Dijelaskannya bahwa dirinya merupakan salah satu pencetus UU Protokol sewaktu masih menjabat di Komisi II DPR RI. Maka dari itu Ahok pun mengatakan wajar saja bila sampai sekarang dia masih menemani Presiden Jokowi.

SITUS POKER ONLINE

"Presiden datang ke acara kamu lihat secara Undang-Undang Protokoler, kebetulan saya yang bikin Undang-Undang Protokoler. Presiden ke luar negeri saja yang wajib ngantar jemput itu Gubernur. Kalau Presiden ke Jawa Tengah, yang duduk di samping Presiden adalah Gubernur. Kalau meninjau apalagi ini proyek pemerintah pusat saya ya harus datang," tuturnya.

Ahok juga menuturkan jika sampai saat ini dia menemani Presiden bukanlah hal yang baru sebab mereka sudah saling kenal saat awal memimpin Pemprov DKI Jakarta.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Saya akrab kenal dia empat lima tahun. Sekarang lucu itu kerjaan di Jakarta. Kalau saya ditenteng-tenteng ke mana kamu bilang promosi?" tegasnya.

"Kalau soal akrab bercanda sama Presiden ya teman kemana ya.. ya orang tafsiran terserah mereka mau ngoceh apa," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar