Senin, 03 Oktober 2016

AGEN POKER - Ahok Emosi Disebut Dirinya Sombong

AGEN POKER

Ahok Emosi Disebut Dirinya Sombong


AGEN POKER - Ahok Emosi Disebut Dirinya Sombong
AGEN POKER - Ahok Emosi Disebut Dirinya Sombong

TEXAS POKER

Ahok akan kembali menggunakan cara blusukan seperti saat dulu kampanye Pilgub 2012 bersama dengan Jokowi. Dia juga menegaskan akan hadir di kalangan menengah sampai ke kalangan bawah juga.

Ahok juga menjelaskan bahwa dirinya akan melakukan peninjauan bersama Jokowi selama masa kampanye dan itu akan dilakukannya saat masa kampanye Pilgub DKI 2017 nanti.

"Saya kan tiap dari dulu juga saya turun ke bawah terus kok. Siapa bilang saya gak turun? Kamu kira ini orang yang datang-datang ini bukan ketemu? Terus kita juga turun ke lapangan, sabtu-minggu semua," katanya.

SITUS POKER ONLINE

Ahok mengaku jika sampai saat ini dia juga sering meninjau lokasi-lokasi tertentu seperti ruang publik terbuka ramah anak. Namun ahok juga tidak ingin kampanye sampai kecolongan saat dirinya bekerja sebagai Gubernur DKI.

"Kadang-kadang Jumat kita nyelinap ke lokasi, mau turun kemana? Turun ke pasar? Ke RPTRA? lu bilang gue kampanye. Aku tegasin, (saya) dibilang sombong. Gua tegasin jangan sembarang pilih orang dibilang sombong, kalau gue gak ngomong gitu bilang curi start," paparnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Menurut dia dengan cara blusukan sangat efektif untuk bertemu dengan semua kalangan dari atas sampai kalangan bawah. Terbukti para relawan dan Teman Ahok berhasil menjaring KTP dari semua kalangan.

"Buktinya KTP kita, kamu liat aja yang kumpul di Teman Ahok itu. Ekonomi bawah dateng . Kan kita ada Rp 5 ribu- 10 ribu. Sekarang kan kalau yang orang ekonomi gak kuat masih ditopang dengan yang kuat," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar