Senin, 10 Oktober 2016

AGEN POKER - Ketua Golkar Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ahok

AGEN POKER

Ketua Golkar Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ahok


AGEN POKER - Ketua Golkar Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ahok
AGEN POKER - Ketua Golkar Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ahok

TEXAS POKER

Setya Novanto selaku Ketum Partai Golkar memuji sikap Ahok yang berani meminta maaf di depan publik terkait soal surat AI Maidah. Setya pun berharap masalah tersebut segera berakhir seiring Ahok sudah meminta maaf.

"Saya tentu sangat bangga pada Ahok yang betul-betul meminta maaf secara tulus. Dan saya harapkan bisa mereda, karena isu-isu yang terus berkembang dan tentu ini perhatian-perhatian," paparnya.

SITUS POKER ONLINE

"Saya terima kasih pada saudara Ahok yang bisa berikan gambaran minta maaf ini, memberikan gambaran yang sangat positif buat saya," sambung Setnov.

Setnov mengatakan jika Ahok telah menjelaskan permasalahan soal kutipan surat Al Maidah yang dikaitkan dengan Pilgub DKI itu. Sehingga, dia pun meminta permohonan maaf Ahok sebagai akhir dari masalah ini.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Ahok selalu kita lakukan koordinasi dan langsung saya pimpin, saudara Ahok telah menjelaskan masalahnya secara detil yang semuanya itu yang penting mereka sudah minta maaf lah," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar