Selasa, 04 Oktober 2016

AGEN POKER - Pasangan Agus-Sylviana Punya Cara Sendiri Jika Penggusuran

AGEN POKER

Pasangan Agus-Sylviana Punya Cara Sendiri Jika Penggusuran


AGEN POKER - Pasangan Agus-Sylviana Punya Cara Sendiri Jika Penggusuran
AGEN POKER - Pasangan Agus-Sylviana Punya Cara Sendiri Jika Penggusuran

TEXAS POKER

Pasangan Agus-Sylviana jika terpilih menjadi gubernur mereka tidak menjamin jika masyarakat akan bebas dari penggusuran. Tetapi mereka mempunyai cara tersendiri untuk melakukan penggusuran terhadap warga Jakarta jika itu memang harus dilakukan.

Didik Mukrianto selaku Ketua DPP Demokrat menyatakan pihaknya akan memperhatikan masyarakat yang beraspekan keseimbangan dan keadilan dalam menyelesaikan masalah di Jakarta ini. Dia juga menambahkan jika pasangan Agus-Sylviana terpilih dalam mempimpin Jakarta tetap akan melakukan penggusuran namun hal itu akan dilakukan dengan cara yang manusiawi dan simpati.

SITUS POKER ONLINE

"Problem di Jakarta tidak mudah, bukan cuma lingkungan dan tata ruang tapi basis manusianya, bagaimana kita menghargai warga negara, memikirkan hak-hak hidup, bagaimana memikirkan akses keadilan," papar Didik.

Menurutnya persoalan di Jakarta tidak hanya melulu tentang penggusuran melainkan masih banyak infrastruktur yang harus diselesaikan. Dia juga menambahkan pasangan Agus-Sylviana akan memprioritaskan kelayakan hidup warga Jakarta kelas bawah.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Di Jakarta bukan persoalan menyangkut penataan, tapi bagiamana menyelesaikan problem sosial, rakyat kecil bisa menikmati subsidi pendidikan, kesehatan. Jakarta memang kecil, tapi, kompleks dan strategis," imbuhnya.

"Konsep penataan Jakarta penting, tapi harus berbasis manusiawi, keteraturan dan proses yang benar. Terpenting, kita menyadari setiap kebijakan tidak bisa 100 persen orang senang, 100 persen bisa menerima, bagaimana kita merumuskan, merencanakan secara terbuka, barang tentu kita ingin buka wacana, buka ruang publik bersama," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar