Sabtu, 08 Oktober 2016

AGEN POKER - Surya Paloh : Jangan Termakan ISU SARA Soal Al Maidah

AGEN POKER

Surya Paloh : Jangan Termakan ISU SARA Soal Al Maidah


AGEN POKER - Surya Paloh : Jangan Termakan ISU SARA Soal Al Maidah
AGEN POKER - Surya Paloh : Jangan Termakan ISU SARA Soal Al Maidah

TEXAS POKER

Menjelang Pilgub DKI 2017 suasana makin memanas. Tak luput Isu SARA pun tak datang menyerang sasaran pasangan bakal cagub dan cawagub masing-masing.

Ahok pasangan Djarot ini pun diserang Isu SARA. Dia dituding telah menyinggung penistaan agama yang terkait dengan surat Al Maidah 51.

Menanggapi hal tersebut Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan kepada media jika dia sangat yakin maksud dari ucapan Ahok tidak mengarah pada melecehkan ataupun menyinggung agama.

SITUS POKER ONLINE

"Kalau Ahok melecehkan, saya panggil dia, saya tendang dia," kata Paloh.

Paloh pun menilai Ahok sedang tengah belajar Alquran. Dia sedang berusaha menyampaikannya kembali walaupun sedikit demi sedikit.

"Ahok ini menurut saya tidak bermaksud ke arah sana, saya pastikan bukan itu. Mau melecehkan bagaimana, orang dia belajar sedikit sedikit, ada ajaran-ajaran yang coba dia pelajari kemudian dia sampaikan kembali," tutur Surya.

Surya Paloh juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak saling memprovokasi dan menyebar isu SARA yang sangat merugikan dan berharap agar saling toleransi dalam beragama.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Saya sebagai individu yang juga memeluk agama Islam, saya mau mengajak kita untuk menjalankan agama kita dengan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah. toleransi dan solidaritas," terangnya.

"Maka saya ingatkan kepentingan nasional itu harus di atas kepentingan kelompok apalagi kita kembali lagi dengan isu-isu SARA, primordialisme. Capek kita, kita itu semakin digoblikin sama kondisi tidak pemahaman kita menempatkan posisi pada kepentingan umum," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar