Minggu, 02 Oktober 2016

AGEN POKER - Mardani: Penggusuran Era Jokowi Lebih Manusiawi Daripada Ahok

AGEN POKER

Mardani: Penggusuran Era Jokowi Lebih Manusiawi Daripada Ahok


AGEN POKER - Mardani: Penggusuran Era Jokowi Lebih Manusiawi Daripada Ahok
AGEN POKER - Mardani: Penggusuran Era Jokowi Lebih Manusiawi Daripada Ahok

TEXAS POKER

Mardani Ali Sera selaku Ketua Tim Pemenangan Baswedan-Sandiaga Uno mengatakan penataan di dalam kota harus direlokasi. Tetapi sebelum hal itu dilakukan seluruh pemimpin daerah wajib mengutamakan untuk berdialog dengan masyarakat terlebih dahulu.

"Kalau relokasi diperlukan tentu kita lakukan, tetapi kalau kata Babe (Ridwan Saidi) lemari lo geser diem aja, tapi orang lo geser ngamuk lah," katanya.

SITUS POKER ONLINE

Dia pun mengkritik apa yang dilakukan oleh Ahok saat melakukan penggusuran di beberapa daerah yang sering kali tidak manusiawi. Salah satunya penggusuran yang terjadi di Kampung Muara Angke.

"Kami temukan di Muara Angke, nelayan dipindahkan ke apartemen ya enggak mungkin. Karena nelayan itu aktivitasnya melaut, gimana soal pembayaran dan pendapatannya," paparnya.

"Kota indah itu diisi dengan perbedaan hetrogen, bukan hanya diisi orang kaya saja homogen," tambah dia.

AGEN POKER TERPERCAYA

Tak luput dia pun membandingkan kepemimpinan Jokowi dengan Ahok. Dia mengatakan jika di era Jokowi untuk penataan kota Jakarta tidak pernah dilakukan penggusuran seperti saat ini.

"Untuk penataan ada, tapi tidak dengan cara menggusur, di jaman pak Jokowi tidak ada penggusuran tapi sudah membuat rumah susun yang bagus-bagus, kenapa justru Ahok tidak melanjutkan apa yang dikerjakan Pak Jokowi," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar