Rabu, 12 Oktober 2016

AGEN POKER - Cara PDIP Meredam Isu SARA Terhadap Ahok

AGEN POKER

Cara PDIP Meredam Isu SARA Terhadap Ahok


AGEN POKER - Cara PDIP Meredam Isu SARA Terhadap Ahok
AGEN POKER - Cara PDIP Meredam Isu SARA Terhadap Ahok

TEXAS POKER

Gembong Warsono selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP tidak mau berkomentar tentang ulah calon Gubernur DKI Jakarta Ahok yang dianggap telah melecehkan agama terkait Surat AI Maidah.

Gembong mengatakan PDIP diwajibkan untuk meminta para kadernya dari yang untuk meluruskan kepada masyarakat tentang isu SARA.

SITUS POKER ONLINE

"Tugas partai adalah menyampaikan kepada masyarakat, kita suruh pengurus ke masyarakat. Pengurus kita sampai tingkat RW, kita manfaatkan untuk menjelaskan kalau hal-hal yang bersifat sensitif tidak boleh diperbincangkan di tengah masyarakat. Itu saja," papar Gembong.

Dia juga menambahkan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu SARA yang ada dan seharusnya itu diredam dan tidak usah dibesar-besarkan. Diungkapkannya persaingan harus yang sehat tidak perlu menggunakan isu-sisu seperti ini.

"Ya kita harus jelaskan, dan kita minta peran serta kerja dari kader kita," tuturnya.

Dia pun menyampaikan permintaan maaf akibat polemik dari video Ahok tentang surat AI-Maidah tersebut.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Saya sampaikan kepada semua umat Islam atau kepada yang merasa tersinggung saya sampaikan mohon maaf. Tidak ada maksud saya melecehkan agama Islam atau apa," paparnya.

"Saya minta maaf atas kegaduhan ini, saya pikir komentar ini jangan dilanjutkan lagi. Ini tentu mengganggu keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara. Padahal tidak ada niat apapun, warga Kepulauan Seribu pun waktu itu tidak ada yang tersinggung malah kami tertawa-tawa kok," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar