Selasa, 11 Oktober 2016

AGEN POKER - Ahok Kerjaannya Tukang Gusur Kicau Fadli Zon

AGEN POKER

Ahok Kerjaannya Tukang Gusur Kicau Fadli Zon


AGEN POKER - Ahok Kerjaannya Tukang Gusur Kicau Fadli Zon
AGEN POKER - Ahok Kerjaannya Tukang Gusur Kicau Fadli Zon

TEXAS POKER

Seperti yang diketahui masyarakat luas pasangan Ahok-Djarot selalu membanggakan kinerjanya selama memimpin ibukota Jakarta tapi di balik itu ada yang dipertanyakan oleh kubu Gerindra
Yaitu Fadli Zon.

Dia pun menilai jika pasangan Ahok-Djarot belum memiliki prestasi kinerja apapun dalam memimpin Jakarta ini. Dia juga menambahkan bahwa pencapaian yang dimiliki Ahok bukan hasil dari kinerjanya sendiri.

SITUS POKER ONLINE

"Apa sih prestasinya Ahok itu? Rusunawa yang bikin PU. Perbaikan sungai itu juga bukan kerja Pemprov DKI. Itu PU kok saya cek langsung. Dananya juga dana APBN. Jadi yang dikerjakan dia itu apa? Yang saya tahu kerjaan dia itu menggusur rakyat miskin," kicau Fadli.

Fadli mengakui jika pasangan Ahok-Djarot memang sudah memiliki pengalaman memimpin DKI dibandingkan dengan kedua pasangan lainnya. Tetapi itu semua baik atau tidak calon pemimpinnya bukan dilihat dari pengalamannya tapi kerja nyatanya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Dia menutup perkataan dengan keyakinannya dan meyakinkan kepada masyarakat untuk memilih pasangan Anies-Sandiaga Uno yang diusung oleh partainya.

"Yang akan memilih rakyat Jakarta, yang akan dikampanyekan rakyat Jakarta. Saya yakin rakyat Jakarta akan memilih Anies-Sandi. Ini bukan masalah pengalaman," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar