Kamis, 13 Oktober 2016

AGEN POKER - Sekjen PAN : Sylviana Tokoh Di Balik Suksesnya Ahok-Djarot

AGEN POKER

Sekjen PAN : Sylviana Tokoh Di Balik Suksesnya Ahok-Djarot


AGEN POKER - Sekjen PAN : Sylviana Tokoh Di Balik Suksesnya Ahok-Djarot
AGEN POKER - Sekjen PAN : Sylviana Tokoh Di Balik Suksesnya Ahok-Djarot

TEXAS POKER

Eddy Soeparno selaku Sekjen DPP PAN mengatakan bahwa partainya sangat bersyukur telah mengusung pasangan Agus-Sylviana sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. 

Menurutnya, pasangan Agus-Sylviana khususnya Sylviana adalah tokoh di balik kesuksesan pasangan Ahok-Djarot dalam membenahi dan menata Jakarta menjadi lebih baik dalam beberapa tahun ini.

SITUS POKER ONLINE

"Ada hal-hal yang perlu diapresiasi dalam usaha petataan di Jakarta. Tapi Alhamdulilah-nya salah satu orang yang membuat keberhasilan itu (Sylvi) bergabung dengan kita," papar Eddy.

Dia juga menambahkan sosok Agus yang memiliki wawasan luas, cerdas dan disiplin dalam segala hal sehingga sangat cocok disandingkan dengan Sylviana yang telah bekerja di pemerintahan DKI selama 31 tahun sebagai PNS.

"Sosok Agus kan cerdas, muda, disiplin dan berwawasan luas. Jadi punya modal yang diperlukan DKI untuk menjadi komandan (gubernur). Dibantu oleh birokrat berpengalaman seperti Sylvi," tegasnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

DIlanjutkannya apabila pasangan Ahok-Djarot kembali memimpin Jakarta, dia dan beserta pihaknya akan tetap menerima hasil itu dengan legowo. Dia juga menambahkan kepentingan warga DKI Jakarta adalah tetap yang nomor satu.

"Ini waktunya kita mencari gubernur baru. Tapi bila akhirnya yang terpilih tetap gubernur sekarang, itu pilihan warga DKI. Kita hormati atas nama demokrasi. Yang penting adalah tetap mementingkan kepentingan warga DKI," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar