Selasa, 18 Oktober 2016

AGEN POKER - Sophia Membuktikan Bahwa Ahok Tidak Arogan

AGEN POKER

Sophia Membuktikan Bahwa Ahok Tidak Arogan


AGEN POKER - Sophia Membuktikan Bahwa Ahok Tidak Arogan
AGEN POKER - Sophia Membuktikan Bahwa Ahok Tidak Arogan

TEXAS POKER

Sophia Latjuba menemani Ahok saat meresmikan Rusun Marunda di Jakarta Utara. Setelah selesai peresmian Sophia dan Ahok pun bersama-sama balik ke Balai kota.

Sophia pun mengakui setelah beberapa jam bersama Pak Ahok dia telah mempelajari sikap dan karakter dari Pak Ahok. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak melihat Pak Ahok arogan seperti yang diberitakan oleh medsos malahan Pak Ahok justru lebih banyak tertawa.

"Bisa lihat sendiri orangnya arogan atau tidak? Buktinya kan enggak," kata Sophia sambil tersenyum.

Sophia juga menambahkan soal kinerja Ahok sudah tidak diragukan lagi. Bisa dilihat dari beberapa kinerjanya selama ini salah satunya sungai saja.

SITUS POKER ONLINE

"Hasil nyatanya saja. Calon gubernur punya program kerja kan, tapi ya bagusnya program kerja Ahok sudah berjalan. Banyak yang sudah berjalan, banyak yang sudah terbukti," terangnya.

Sophia yakin jika Pak Ahok akan kembali menjabat terbukti dari kinerjanya sampai saat ini.

"Jadi kayaknya we have to continue it, we have to continue having him as a governor," ucapnya.

Sophia juga mengatakan bahwa dirinya sampai sekarang masih tidak percaya jika dirinya ditunjuk sebagai juru bicara.

"Ini sesuatu tugas yang sangat luar biasa bagi saya untuk menjadi tim suksesnya gubernur yang sangat memajukan Jakarta ini," tegasnya kembali.

AGEN POKER TERPERCAYA

Dia mengaku sebelum-sebelumnya tidak mengenal sosok Ahok kecuali lihat di media.

"Belum pernah sama sekali berkomunikasi dan mengenal dekat dengan bapak ahok ataupun dengan bapak Djarot sama sekali, hanya lewat media mengenal mereka berdua," katanya.

Sophia juga menegaskan jika dirinya sekarang menjadi sangat insentif dengan Ahok setelah dirinya ditunjuk oleh Partai Nasdem sebagai jubir.

"Sejak ditunjuk masuk dalam tim sukses ahok- djarot saya lebih sering berkomunikasi dan mengenal mereka berdua," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar