Rabu, 13 September 2017

AGEN DOMINO QQ-Ucapan Novel Masih Belum Ingin Kembali Ke KPK

AGEN POKER

Ucapan Novel Masih Belum Ingin Kembali Ke KPK

Ucapan Novel Masih Belum Ingin Kembali Ke KPK
Ucapan Novel Masih Belum Ingin Kembali Ke KPK
TEXAS POKER

Novel Baswedan mengatakan belum ada terpikir untuk kembali bekerja di Komisi pemberantasan Korupsi ( KPK).

Penyelidik KPK Novel Baswedan ini masih ingin istirahat dan masih mau menjalani perawatan usai  operasi yang lebih lanjut terhadap mata kirinya yang masih belum begitu sembuh.

Febri Diansyah adalah juru Bicara KPK masih dalam tahap penyembuhan dan masih ingin melakukan pemeriksaan terhadap mata kiri Novel Baswedan setelah usai mengikutin operasi.

SITUS POKER ONLINE

"Dalam Pertumbuhan jaringan yang telah di tempel di mata kiri Novel harus benar-benar di amati,masih akan mengikutin operasi untuk tahap kedua''.yang akan nanti kita lakukan pada Hari Rabu Tanggal 13 September 2017,kata Febri .

Sebelum kita mengetahui Pada Tanggal 17 Agustus 2017,Novel telah menjalankan Operasi terhadap mata kirinya.pada saat itu mengalami kerusakan yang begitu parah di bandingkan mata kanannya,Operasi pada saat itu berjalan lancar.,dan akhirnya Novel saat ini hanya menjalani perawatan sebelum mengikutin operasi pada tahap kedua ini.

SITUS POKER ONLINE

Operasi yang tahap kedua ini akan di lakukan dua bulan lagi,untuk menjalani operasi perawatan Novel di tempatkan di sabuah tempat yang telah di rahasiakan dari pusat kota Singapura.

Kami hanya berharap operasi yang kedua ini,akan berjalan lancar dan hasil nya akan lebih baik lagi.sehingga mata Novel akan secepatnya membaik kembali.Ucapan Febri

Kami tidak dapat memastikan,kapan Novel Baswedan akan kembali bekerja Menjalankan tuganya dalam penyelidikan kasus Korupsi E-KTP.

0 komentar:

Posting Komentar