Rabu, 27 September 2017

AGEN POKER-Seorang Ibu Dibunuh oleh Anak Kandungnya Sendiri

AGEN POKER

Seorang Ibu Dibunuh oleh Anak Kandungnya Sendiri

Seorang Ibu Dibunuh oleh Anak kandungnya sendiri
Seorang Ibu Dibunuh oleh Anak kandungnya sendiri

TEXAS POKER

Tersangka yang masih berumur 21 Tahun tega membunuh ibu kandungya yang nerumur 41 Tahun, karena merasa selalu dianggap seperti bukan anak kandungnya sendiri melainkan sebagai anak tiri. Dan tersangka merasa diperlakukan  berbeda dengan kedua saudaranya.

Dari pernyataan yang diberikan oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, tersangka yang memiliki dua saudara, seorang kakak dan seorang adik merasa diperlakukan berbeda dengan meraka, sehingga tersangka yang sudah terlanjur sakit hati kepada perlakuan dari ibunya langsung merencanakan pembunuhan.

"Tersangka merasa diperlakukan tidak adil, sehingga sakit hati dan merencanakan pembunuhan," Kata Yade Setiawan Ujung di Mapolres Malang, Pada Hari Rabu Tanggal 27 September 2017.

SITUS POKER ONLINE

Setelah tersangka menonton pertandingan futsal , tersangka sempat meminum minuman keras yang telah dioplos dengan minuman penambah energi dan tersangka tertidur pada pukul 23.00 WIB, Selasa 26 September 2017.

Kemudian tersangka mulai melakukan aksinya pada pukul 02.00 WIB dan di saat itu tersangka juga merasa ragu-ragu untuk melakukan aksinya tersebut.

Tetapi kemudian sampai pada keputusan memukul kepala korban," tambahnya.

SITUS POKER ONLINE

Menurut hasil dari olah TKP di rumah korban, tersangka memukul bagian kepala korban dengan menggunakan benda tumpul. Selain itu, di leher korban ditemukan jeretan yang ada pada sepeda motor.

Korban dipukul oleh tersangka saat sedang tertidur dan dipukul sebanyak 2 kali.

"Ditemukan bekas luka jeratan di leher, akibat tali seling sepeda motor," katanya.

Dari hasil visum, sementara menunjukkan bagian belakang kepala korban pecah dan ditemukan pendarahan di bagian selaput otak korban.


0 komentar:

Posting Komentar