Senin, 11 September 2017

Seorang Istri Menyiram Sang Suami Dengan Menggunakan Air Panas

AGEN POKER

Agen Poker-Seorang Istri Menyiram Sang Suami Dengan Menggunakan Air Panas

Seorang Istri Menyiram Sang Suami Dengan Menggunakan Air Panas
Seorang Istri Menyiram Sang Suami Dengan Menggunakan Air Panas
TEXAS POKER

Terjadi ribut hal yang sepele dalam rumah tangga Fauzi yang berusia 30 tahun,Ketika Fauzi saat tidur di siram oleh istrinya sendiri dengan menggunakan air panas.

Korban yang sedang tidur sang istri pun menyiram sang suami dengan menggunakan air panas,setelah korban terkejut dan korban langsung merasakan kesakitan korban langsung teriak adiknya.Adik nya yang bernama Hairul juga segera datang kerumah Fauzi.

SITUS POKER ONLINE

Hairul yang begitu terjut dengan melihat kondisi kakaknya terbaring dengan tubuh yang melepuh,akhirnya Hairul juga segera membawa kakaknya kerumah sakit Bari Palembang.Ucapan Hairul pasti ini di karenakan ribut dengan istrinya.

''Ya biasalah mungkin karena kebutuhan ekonomi,ya saya sendiri juga tidak begitu mengetahui.saya dipanggil oleh Fauzi kondisi badannya sudah melepuh karena di siram oleh istrinya sendiri.Ucapan Harul Pada Hari Senin Tanggal 11 September 2017.

SITUS POKER ONLINE

Untuk saat nie korban sedang menjalani perawatan.di ruangan UGD Rumah Sakit Bari Palembang.ia juga mengalami luka pada wajahnya,kaki dan bahkan Tangannya.

"Setelah sang Istri menyiram air panas kepada suaminya dan sang istri langsung meninggalkan rumah.Hairul masih mempertimbangkan untuk melaporkan sang kak ipar kepada polisi.

0 komentar:

Posting Komentar