Selasa, 19 September 2017

AGEN POKER - Berisiko Kalah Pada Pilgub Jabar Nanti, Gerindra Ogah Usung Deddy Mizwar Dan Syaikhu

AGEN POKER

Berisiko Kalah Pada Pilgub Jabar Nanti, Gerindra Ogah Usung Deddy Mizwar Dan Syaikhu


Berisiko Kalah Pada Pilgub Jabar Nanti, Gerindra Ogah Usung Deddy Mizwar Dan Syaikhu
Berisiko Kalah Pada Pilgub Jabar Nanti, Gerindra Ogah Usung Deddy Mizwar Dan Syaikhu

Partai Gerindra tampak nya akan berpikir ulang terlebih dahulu sebelum memastikan untuk mengusung pasangan Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Sufmi Dasco Ahmad yang menjabat sebagai Wakil Ketum Partai Gerindra mengatakan akan ada opsi hitung ulang pencalonan Deddy-Syaikhu bukan atas inisiatif Gerindra. 

Sufmi mengatakan hitung ulang pencalonan akan segera dilakukan menyusul pernyataan Syaikhu yang masih ingin mengabdi di Bekasi. Seperti yang kita ketahui, Syaikhu masih aktif menjabat sebagai Wakil Wali kota Bekasi. 

Saya bilang akan menghitung ulang karena ada permintaan dari DPD Jabar sehubungan dengan wakil yang diajukan pasangan tersebut. Katanya enggak cocok. Termasuk Pak Deddy Mizwar akan dicalonkan dengan siapa. Kalau wakilnya enggak siap kita harus hitung ulang. Siapa wakilnya supaya menang, kata Dasco di Kompleks Parlemen.

Gerindra berupaya mencari sosok pendamping yang tepat dengan potensi kemenangan yang besar dengan Deddy. Dasco menyebut partainya tak mau ambil resiko tetap menyandingkan Deddy dengan Syaikhu yang belum siap maju di Pilgub Jabar.


SITUS POKER ONLINE


Keputusannya sudah tidak bisa diganggu gugat lagi, pasangan itu akan kita hitung ulang karena pasangan nya belum siap maju di Pilgub Jabar 2018. Pak Deddy dengan siapa yang tepat agar bisa menang besar. Kalau kita memaksakan pasangan itu sementara pasangannya enggak siap, kan susah juga, tegasnya. 

PKS mulai berang dengan sikap Gerindra. Bahkan, PKS mulai menyinggung soal kebersamaan dengan Gerindra di Pilpres 2019. Sufmi menanggapi santai sikap PKS itu. 

Saya enggak mau komentar masalah Pemilu 2019, masing-masing kan kita menghormati hak dari partai kita masing-masing, ujar Sufmi. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Ketua MKD DPR ini menyebut tak ada jaminan Gerindra akan tetap bersama PKS di Pilgub Jawa Barat. Bagi Gerindra, yang terpenting sekarang mencari formulasi yang tepat untuk memang di Pilgub Jabar dengan atau tanpa PKS. 

Kita kan enggak dalam kapasitas saya menjamin yang pertama. Kalau tanggapan PKS begitu, silakan aja. Tapi kan kita justru untuk menang, tutup Sufmi Dasco Ahmad.

0 komentar:

Posting Komentar