Kamis, 14 September 2017

AGEN POKER - Partai Nasdem Memutuskan Dukung Nurdin Halid Di Pilgub Sulsel

AGEN POKER

Partai Nasdem Memutuskan Dukung Nurdin Halid Di Pilgub Sulsel


Partai Nasdem Memutuskan Dukung Nurdin Halid Di Pilgub Sulsel
Partai Nasdem Memutuskan Dukung Nurdin Halid Di Pilgub Sulsel

Idrus Marham yang merupakan Sekjen Partai Golkar menyampaikan banyak terima kasih kepada DPP Partai NasDem karena telah memberikan rekomendasi dukungan kepada ketua harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid yang bakal maju sebagai calon gubernur Sulsel di Pilkada tahun 2018.

Terima kasih banyak kepada Partai NasDem karena sudah mau membangun sebuah komitmen, tidak hanya ingin menang tapi komitmen untuk membangun tradisi baru dalam perpolitikan nasional yakni mengedepankan kader-kader bangsa yang memiliki ide dan gagasan. Nurdin Halid memiliki itu, kata Idrus Marham saat bicara di depan kader Partai Golkar dan Partai NasDem di ball room Phinisi Hotel Clarion, Makassar dalam kegiatan deklarasi dukungan kedua partai tersebut buat pasangan calon yang akan maju di Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang.

Idrus juga berterima kasih kepada DPP Partai NasDem atas komitmennya untuk memenangkan Pilkada yang tidak hanya di Sulsel tapi Sumatera Utara dan wilayah yang lain nya.


SITUS POKER ONLINE


Dukungan dari NasDem melalui proses panjang dan tidak secara tiba-tiba. Dukungan itu melalui proses yang sangat panjang. Kita semua terlibat dalam sebuah diskusi, kajian yang sangat-sangat mendalam. Saya pribadi ingin sampaikan bahwa pertemuan kami selaku Sekjen DPP Partai Golkar dan beberapa petinggi ketemu dengan ketum DPP NasDem terjadi beberapa kali hingga akhirnya terjadi kesepakatan, jelasnya.

Ditambahkan, setelah deklarasi dukungan, yang menjadi tugas formal kini adalah memenuhi seluruh proses Pilkada di Sulsel sebagaimana yang diamanatkan oleh UU Pilkada di antaranya memenuhi prasyarat dukungan politik yakni dukungan kursi di DPRD Sulsel. Koalisi Partai Golkar dan Partai NasDem setara dengan 25 kursi di DPRD Sulsel.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ditambah lagi mudah-mudahan setelah kita bicara dengan PPP yang punya 7 kursi, maka syarat dasar terpenuhi, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar