Senin, 18 September 2017

AGEN POKER - Mardani Ali Sera Mengaku Sangat Kecewa Dengan Sikap Presiden Joko Widodo

AGEN POKER

Mardani Ali Sera Mengaku Sangat Kecewa Dengan Sikap Presiden Joko Widodo


Mardani Ali Sera Mengaku Sangat Kecewa Dengan Sikap Presiden Joko Widodo
Mardani Ali Sera Mengaku Sangat Kecewa Dengan Sikap Presiden Joko Widodo

Mardani Ali Sera yang merupakan Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera mengaku sangat kecewa dengan sikap Presiden Joko Widodo yang tidak mengambil tindakan terkait adanya upaya pelemahan KPK. Bahkan menurutnya, Jokowi cenderung tidak peduli atau cuek terhadap isu pelemahan KPK.

Kecewa dengan sikap Presiden, karena atas nama tindak intervensi, membiarkan energi bangsa habis, kita tidak bisa membiarkan. Saya ingin menggunakan bahasanya pembodohan akan publik melihat drama yang tidak berkualitas ini terus terjadi, kata Mardani.

Dia menilai, justru ada beberapa instansi cenderung membuat suasana tentang isu KPK semakin memanas. Instansi itu seperti Polri dan Kejaksaan Agung.


SITUS POKER ONLINE


Di saat yang sama mengemuka bagaimana respons Kapolri dan Kejaksaan Agung yang malah negatif terhadap prestasi KPK. Mulai OTT bikin gaduh Kapolri bilang, ya wajar kan anggarannya selangit. Loh kenapa tidak melakukan hal yang sama dengan prestasi yang sama? ungkapnya.

Hal ini kata dia, membuat publik menjadi pesimis akan pemberantasan korupsi. Dia menilai akan sangat sulit bagi Jokowi untuk kembali menimbulkan optimisme di masyarakat.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ini jelas sudah membuat banyak publik menjadi lebih pesimis, dan pesimis itu mahal harganya buat presiden buat membangkitkan optimisme publik itu mahal dan tidak perlu pakai insentif ekonomi, tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar