Minggu, 24 September 2017

AGEN POKER - Pengajuan Rapat Konsultasi Ditolak Presiden, Ini Sikap Pansus Angket

AGEN POKER

Pengajuan Rapat Konsultasi Ditolak Presiden, Ini Sikap Pansus Angket


Pengajuan Rapat Konsultasi Ditolak Presiden, Ini Sikap Pansus Angket
Pengajuan Rapat Konsultasi Ditolak Presiden, Ini Sikap Pansus Angket

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberi isyarat tidak akan mengabulkan permintaan rapat konsultasi Pansus Hak Angket KPK. Merespons sikap Jokowi, Pansus Hak Angket KPK menyatakan tak akan lagi meminta rapat konsultasi dengan Presiden. 

kalau kita hormati keputusan Bapak Presiden, maka berarti kita tidak akan lagi mendorong hal itu, kata Taufiqulhadi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Pansus Hak Angket KPK

Taufiqulhadi menegaskan bahwa Pansus akan menghormati sikap dan keputusan Presiden tersebut. Dia memahami sikap Presiden itu bertujuan ingin memposisikan pemerintah sebagai pihak yang independen dengan tak mau ikut campur pada urusan Pansus dengan KPK. 


SITUS POKER ONLINE


Ketegasan Presiden sangat kami hargai. Beliau ingin menempatkan institusinya sebagai institusi yang independen terhadap semua lembaga-lembaga lain, tegasnya. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo tidak ingin menanggapi permintaan Pansus Hak Angket KPK untuk menemui dirinya. Menurut Jokowi, kerja Pansus Hak angket KPK adalah domain DPR.



AGEN POKER TERPERCAYA


Itu wilayahnya DPR, kasus itu wilayahnya DPR, semua harus tahu. Itu domainnya ada di DPR, tegas Presiden Jokowi usai membuka Indonesia Business & Development Expo di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

0 komentar:

Posting Komentar