Sabtu, 16 September 2017

AGEN POKER - Selain Mendapat Dukungan Dari PKB, Ridwan Kamil Juga Akan Menjadi Kader PKB

AGEN POKER

Selain Mendapat Dukungan Dari PKB, Ridwan Kamil Juga Akan Menjadi Kader PKB


Selain Mendapat Dukungan Dari PKB, Ridwan Kamil Juga Akan Menjadi Kader PKB

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa daerah Jawa Barat Syaiful Huda menginginkan Ridwan Kamil yang ia dukung agar dapat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar partainya. Alasannya, dia menyebutkan Emil merupakan keturunan kiai.

Saya dan seluruh jajarang partai sangat berharap bahwa Ridwan Kamil mau bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar PKB. Karena partai ini merupakan partai yang didirikan kiai dan beliau memiliki darah atau turunan kiai, kata Syaiful Huda melalui keterangan tertulis.

Menurut Huda, apabila Ridwan Kamil mau menjadi kader partainya, maka nama mantan arsitek itu seakan kembali ke keluarga sendiri. Sebab, dia juga merupakan keturunan kiai. 


SITUS POKER ONLINE


Akan tetapi, dia harus memastikan terlebih dahulu apakah Wali Kota Bandung itu telah melakukan pembicaraan untuk menjadi kader di partai lain. 

PKB telah resmi mendukung Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar. Dukungan terhadap Wali Kota Bandung itu ditandai dengan dikeluarkannya surat keputusan oleh DPP PKB.


AGEN POKER TERPERCAYA


Surat Keputusan pengusungan sudah diserahkan Ketua Desk Pilkada DPP PKB, Daniel Johan ‎kepada Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKB Jawa Barat Syaiful Huda di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar