Selasa, 12 September 2017

AGEN POKER - Komunikasi Politik khofifah Dengan Partai Politik Terus Dilakukan

AGEN POKER

Komunikasi Politik khofifah Dengan Partai Politik Terus Dilakukan


Komunikasi Politik khofifah Dengan Partai Politik Terus Dilakukan
Komunikasi Politik khofifah Dengan Partai Politik Terus Dilakukan

Khofifah Indar Parawansa tidak mau terlalu banyak berkomentar soal dirinya yang akan merencanakan maju di Pilgub Jawa Timur tahun depan. saya masih menunggu persetujuan dan izin terlebih dahulu dari Bapak Presiden Joko Widodo, Jelasnya

khofifah mengatakan Tunggu saja saatnya‎, jelas sang Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di Gedung Parlemen, Jakarta Pusat.

Khofifah juga menjelaskan, sampai saat ini dirinya masih terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan beberapa elemen masyarakat dan juga partai politik. Salah satunya dengan Partai PKB. Padahal Partai PKB sudah memutuskan untuk mengusung calon lain.


SITUS POKER ONLINE


Komunikasi kepada semua elemen masyarakat, juga dengan Ketua Umun Partai PKB yaitu Cak Imin. Silaturahim dan komunikasi kan tidak selalu terkait rekomendasi-rekomendasi Pilgub‎, ungkap Khofifah.

Khofifah juga mengklaim sudah mendapat banyak dukungan untuk maju. Tetapi dia tidak membeberkan pihak mana saja yang mendukungnya. Dia hanya meyakinkan dirinya dalam menerima dukungan tidak membedakan partai secara ideologis.


AGEN POKER TERPERCAYA


Di lapangan tentu berbeda ya. Yang nasionalis itu kan masing-masing, nasionalis, yang religius juga begitu. Religius dan nasionalis. Jadi semua pada dasarnya seiring ya‎, Khofifah mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar