Senin, 25 September 2017

AGEN POKER - Banyaknya Kader Yang Tertangkap Oleh KPK Itu Bukan Salah Partai

AGEN POKER

Banyaknya Kader Yang Tertangkap Oleh KPK Itu Bukan Salah Partai


Banyaknya Kader Yang Tertangkap Oleh KPK Itu Bukan Salah Partai
Banyaknya Kader Yang Tertangkap Oleh KPK Itu Bukan Salah Partai

Mendagri Tjahjo Kumolo mempunyai penilaian tersendiri atas rekruitmen partai politik kepada calon kepala daerah sudah cukup optimal. dirinya mengatakan bahwa masalah korupsi itu kembali kepada individu Kader itu masing-masing.

"Tentu saja Partai tidak bisa disalahkan. Perekrutan partai sudah lumayan bagus. Semua itu sudah ada psikotesnya dan juga ada latihan calon pilkadanya, dibekali secara ideologis, sudah, kembali ke orangnya atau individu yang direkrut oleh partai itu sendiri," jelasnya di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan.


SITUS POKER ONLINE


Politikus dari Partai PDI Perjuangan ini juga tidak lupa menambahkan, pihaknya selalu mendidik dan melatih kepala daerah yang akan direkrut supaya bisa terwujud pemerintah daerah yang bersih dan jauh dari kata korupsi. Kemudian, pihaknya juga akan meningkatkan materi pencegahan antikorupsi setinggi 40-50 persen.

"Setiap pilkada serentak sudah langsung kami diklat. Kemarin waktu kami rapat dengan KPK, modul pencegahan antikorupsi akan ditingkatkan 50 persen," ujarnya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Sementara itu, pihaknya sudah membahas dengan KPK dan BPKP untuk lebih mengoptimalkan sistem Inspektorat daerah. "Sistemnya sudah kita perbaiki tinggal inspektorat daerah sudah kita bahas dengan KPK dengan BPKP untuk bisa lebih dimandirikan dan juga tentu dioptimalkan," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar