Rabu, 06 September 2017

AGEN POKER - Kabar Mengejutkan Datang Dari Syamsul Arifin Yang Akan Maju Di Pilgub Sumut

AGEN POKER

Kabar Mengejutkan Datang Dari Syamsul Arifin Yang Akan Maju Di Pilgub Sumut


Kabar Mengejutkan Datang Dari Syamsul Arifin Yang Akan Maju Di Pilgub Sumut
Kabar Mengejutkan Datang Dari Syamsul Arifin Yang Akan Maju Di Pilgub Sumut

Syamsul Arifin yang dahulu menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2008 sampai dengan 2010 kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumut untuk periode 2018-2023. Demi memuluskan niatnya untuk maju kembali, Syamsul Arifin mengklaim telah mengantongi suara hingga puluhan ribu untuk maju melalui jalur independen. 

Selain itu, mantan narapidana kasus korupsi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Langkat ini mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumut melalui dua partai yakni PDIP dan PPP. 

Massa rill ratusan ribu lebih, ada bukti KTP-nya, mereka terus mendorong dan konsolidasi aktif. Status mantan narapidana korupsi itu kan bukan pada saat menjabat Gubernur Sumut tetapi waktu menjabat Bupati Langkat tahun 2008, saat itu KPK nya saja belum terbentuk, kata Syamsul saat memberikan keterangan persnya kepada semua awak media.


SITUS POKER ONLINE


Saat memberikan keterangan pers, Syamsul didampingi Anggota Fraksi PDIP Effendi Simbolon. Nama Effendi digadang-gadang bakal ikut meramaikan bursa calon Gubernur Sumut. 

Syamsul mengaku bakal mundur dari pencalonan andai Effendi jadi maju sebagai bakal calon Gubernur Sumut. Bahkan, dia siap menjadi tim sukses Effendi demi membantu memenangkan politikus PDIP itu.


AGEN POKER TERPERCAYA


Nah kecuali kalau keluarga terhormat saya Effendi yang mau maju sebagai calon gubernur, saya tidak berani meneruskan mendaftar ke KPU, saya akan serahkan seluruh kekuatan untuk mendukung dia. Ada istilah di kami, lebih baik terlempar dari negara dari pada di buang dari adat, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar